Ibu dari 3 lelaki manja. Suka dengan burung hantu karena lucu walaupun suaranya nggak merdu.




   

<< July 2007 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31

Berkunjung ke :

Adri
Atta
Bangsari
BananaTalk
David & Nana
Dinda
Fitri Mohan
Ghilman
Jumadi Sumuk
Kabar Burung
Kisah Merahitam
Luigi
Mariskova
Nananias
Mas Hedi
Mas Yoyok
Mbak Eny
Mbilung
Nabilla.ra
Paman Tyo
Pecas Ndahe
Putri
Rara
Tito
Venus

Me and my family

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from jeni_shannaz. Make your own badge here.

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed

Tuesday, July 17, 2007
Melting ice

Dari hasil jalan-jalan saya ke kantor pos minggu lalu, saya nemu perangko ini.

Tumben, PT Pos Indonesia cepat tanggap terhadap isu global terkini sehingga diterbitkan perangko ini. Senang saya...

Tapi mungkin ya karena terlalu cepat tanggap itu ya jadi keindahan, komposisi dan keakuratannya masuk ke nomor sekian. Gambarnya bureng..... itu sedih saya pertama. Sedih ke dua, kenapa juga pake bahasa Inggris. Sedih ke tiga, "Bu, emang beruang kutub nangisnya kayak gitu?" tanya si adek.

Tuh kan, anak kecil aja tau .... Sad


Posted at 06:17 am by Neng Jeni

roel
July 7, 2009   07:05 PM PDT
 
Padahal konon kabarnya, untuk desain satu keping prangko itu harganya sekitar Rp. 4 juta Mba.
r3
July 18, 2007   11:23 PM PDT
 
kok jadinya agak norak ya..... apalagi tulisan 'melting ice'-nya....
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry